Tenaga Kerja Inval Lebaran, Yayasan Dwi Asih Penyalur baby sitter penyalur pembantu



 mother embracing her child

Tenaga Infal Lebaran,
Tenaga kerja Inval atau Infal berasal dari kata Interval, atau di Jawa Tengah dikenal dengan istilah tenaga kerja Pocokan
Untuk memenuhi Tenaga Kerja Temporer saat Lebaran Idhul Fitri, dimana mayoritas para tenaga kerja rumah tangga mudik pulang kampung, kami menyediakan tenaga Inval (Infal) atau tenaga temporer yang bersedia bekerja saat Lebaran Idhul Fitri.
Tenaga kerja infal terdiri dari para remaja dan ibu-ibu yang mencari penghasilan tambahan dengan bekerja, saat pekerja regular umumnya mudik pulang kampung.
Walaupun hanya akan dipekerjakan sebagai tenaga temporer, namun LPK kami tetap mengutamakan prinsip kehati-hatian. Karena itu LPK kami hanya merekrut tenaga kerja infal yang memilik identitas diri dan alamat keluarga pekerja yang jelas.
Tenaga kerja infal dibayar secara harian, sejumlah hari mereka bekerja. Umumnya tenaga inval ini dipekerjakan selama seminggu sampai dengan satu bulan.
Setiap tahunnya kami menyediakan tenaga inval mulai tanggal 1 Ramadhan (awal puasa) sampai dengan hari lebaran. LPK Kami menyediakan tenaga inval lebaran untuk katergori PRT, Baby Sister, Nanny atau Pengasuh anak balita, Perawat Lansia dan Perawat Orang Sakit.
Mengingat permintaan akan tenaga inval selalu melebihi ketersediaan tenaga  inval yang tersedia, maka anda dapat memesan kepada kami sejak awal, sehingga kami dapat mencadangkan tenaga inval sesuai dengan kriteria yang anda inginkan.
Khusus untuk penyaluran tenaga inval, apabila anda menginginkan, maka kami dapat melakukan pengantaran dan penjemputan tenaga kerja inval ke rumah anda.
Anda cukup menelpon kepada kami mengenai kriteria pekerja yang diinginkan, melihat profile tenaga kerja inval di website kami, lalu melakukan interview dengan calon tenaga kerja melalui telpon atau Video Camera.
Setelah ada kecocokan dengan calon tenaga kerja infal tersebut, maka kami akan mengantarkan calon tenaga kerja inval tersebut ke rumah anda dan menjemputnya kembali sesudahnya (dikenakan biaya tambahan untuk antar jemput).

BabySitter, Pembantu Rumah Tangga, Perawat, Tukang Kebun, Sopir, Satpam - JUJUR, TERLATIH, RESMI & TERPERCAYA